Jumat, 08 Mei 2009

siapa sih afgan itu ?

Afgansyah reza , cowok kelahiran Jakarta 27 mei 1989 ini mempunyai bakat yang terduga.Saat ia mengantar temannya untuk rekaman di Wanna-B production, dan seorang produser mendengar suara indah afgan.Beuh, jatuh hati deh tuh produser dan ngajakin afgan rekaman dan ngebuatin album dibantu oleh SONY BMG .Album pertamanya ini berjudul Confession No.1 yang dirilis Januari 2008 lalu .
Afgan biasa cowok ini disapa adalah seorang cowok muda berbakat yang punya kemampuan bernyanyi luar biasa, sangat mengidolakan Mamanya, Dewi Sandra dan John Legend.Sangat menyukai musik terutama piano.Afgan juga hobi berenang dan fitness lho, juga ga lupa nyanyi juga termsuk hobinya . ya iya lahh pann diee penyanyi , dudul iih si penullis .ok maav
Lanjud …
Makanan kesukaan afgan itu mie istan ama makanan Italia, dia juga suka sama cewek yang simple, pemberani, dan self confidence . ayoo, berusaha jadi cewek yang afgan suka . ntar ada yang ngambil duluan lhou .
Afgan anak ke 2 dari 4 bersaudara yang punya kakak cantik bernama Derry ini sangat suka pakaian yang simple Jeans dan vintage T-Shirt jadi deeh .
Gue bangeeett .
Holoooh
Cowok berlesung pipi, putra dari Lola Purnama dan Loyd Yahya ini menguasai dua bahasa, yaitu English-Fluent dan French .
Afganisme Bali ada yang bisa ?
Ayo, belajar biar ga keliatan katrok didepna afgan nanti . haha

Dan yang perlu kalian ketahui tentang afgan !!


• Golongan darahnya A, ayo yang mau minta darahnya afgann ?? guuuuueee !!
• Shionya Ular, ouououuuu
• Waktu kecil afgan banyak menghabisakn waktunya untuk bermain yoyo
• Afgan juga rada takut kalo disruuh naik, pesawat
• Waktu afgan buat video clip “Bukan Cinta Biasa” afgan sedikit merasa terbebani soalnya lagu itu dipakai buat sound clip film Bukan Cinta Biasa yang diperankan oleh Olivia Lubis ( cewek yang lagi deket sama afgan ini)
• Yang gw tauk nih ya , afgan tuh puya CD-nya Westlife sama The Smith.Kenapa Westlife ? Yup soalnya dulu waktu kelas 5 SD lagi marak2nya tuh album Westlife temen2nya pada suka, afgan pun ga mau ketinggalan.Dna kenapa The Smith, katanya afgan sih suara vokalisnya cool .. ( teuteup Cool-an afgan donk, hehehe :P)
• Afgan juga suka sama beyonce, katanya afgan suaranya keren banget ( kerean afgan donk .)

Kalo ada yang tau tentang afgan selain diatas silakan , berbagi informasi ya sama kita .
Biar kita bisa kompak menjadi afganisme bali yang T.O.P.B.G.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar